Tuesday, December 18, 2012

Bisnis Jersey Grade Ori Yuuukk..

Mari Berbisnis Jersey Grade Ori...

Teringat ucapan teman beberapa waktu silam...“Udahlah bro, ngapain loe-loe pada mau cari kerjaan baru? setiap perusahaan pasti menganut prinsip ekonomi..loe semua pasti udah tau apa itu prinsip ekonomi? Perusahaan berusaha keras mencari karyawan yang mau digaji kecil supaya pengeluaran mereka sedikit untuk menggaji karyawan..gue yakin, smua perusahaan seperti itu. Daripada loe semua sibuk nyari kerjaan baru, mendingan cari cara bagaimana loe semua punya usaha sendiri, punya penghasilan sendiri..bahasa kerennya jadi enterprenuer BRO!"

nah, Setelah mendengar ucapan teman tersebut, hati saya langsung terenyuh dan timbul pertanyaan di dalam diri saya..kenapa saya tidak coba seperti apa yang dikatakan teman saya...?kenapa saya tidak buka usaha saja sebagai pekerjaan sampingan saya? takutkah saya? dengan niat yang sungguh-sungguh dan sudah mempertimbangkan untung ruginya, Akhirnya saya memberanikan diri untuk membuka satu usaha, yang juga merupakan hobby saya, yaitu Koleksi & Penjualan Jersey Grade Ori...

Bagi saya, Yang terpenting dalam menjalankan usaha bukanlah modal besar.. tetapi yang terpenting adalah attitude (sikap) kita..beranikah kita menjalankan usaha? siapkah kita jika mengalami kerugian? Itulah yang terpenting...

bagi bro-bro yang ingin memulai usaha, lakukan sekarang juga! jangan tunggu nanti-nanti! karena mungkin nanti kita sudah tidak punya waktu lagi... jangan terlalu banyak pertimbangan! kalau terlalu banyak pertimbangan, ujung-ujungnya bro tidak jadi memulai usaha...

BRAVO enterpreneur.....

salam
bisnisjerseybola.blogspot.com

No comments:

Post a Comment