Monday, November 25, 2013

Bisnis Sticker Cutting

Berbisnis yuk... Lumayan Buat nambah-nambahin isi dompet.. :)

Assalamualaikum wr.wb....
Berapa tahun belakangan ini, bisnis sticker cutting sedang naik daun.. HAL ini dikarenakan jumlah kendaraan bermotor (mobil/motor/bis/angkot/dll) yang semakin meningkat terutama di wilayah jabotabek dan sekitarnya.. Sebagian besar pemilik kendaraan ingin tampil beda dengan kendaraanya.. salah satu caranya dengan mempercantik tampilan kendaraan dengAN MENGUBAH TAmpilan menggunakan sticker..khususnya sticker cutting..



Keadaan ini coba saya manfaatkan.. Belajar secara otodidak dengan mengumpulkan informasi dari internet, teman, dan pemain cutting sticker, akhirnya saya memberanikan diri untuk berkecimpung didunia cutting stiker. Dengan sedikit uang yang saya punya, saya memberanikan diri untuk membeli mesin cutting sticker (walaupun china punya-red hehehe), bahan baku stiker, masking, dan perlengkapan cutting stiker lainnya..
Awalnya bisnis ini tidak berjalan sesuai harapan..banyak kendala menerpa.
Lambat laun saya mendapatkan selah untuk memasarkan stiker-stiker buatan saya..



Nah, disini saya ingin berbagi kepada teman-teman semua yang mau berjualan sticker.. lumayanlah buat nambah-nambahin isi dompet :))
Dengan mesin cutting sticker & bahan baku yang saya punya, saya tawarkan paket PUS (Paket Usaha Stickercutting).. terlampir di PAmflet berikut ini..


Untuk wilayah diluaar Jakarta, barang akan dikirimkan melalui JNE.. Ongkos kirim bisa langsung diliat di web JNE.. Untuk wilayah JAkarta, pembayaran secara cash setelah barang diterima pelanggan..

mudah-mudahan layanan saya ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua..

salam sukses
salam enterprenuer

wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment